spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gol A Gong Kembali Semarakkan Tour Library Kaltim 2023


SAMARINDA – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Kalimantan Timur (Kaltim), November 2023 ini, rencananya akan kembali menggelar  Library Tour Kaltim. Dalam kesempatan ini juga akan menghadirkan narasumber yang memiliki pengalaman luas dalam dunia literasi. Salah satu narasumber yang diundang adalah Heri Hendrayana Harris, atau yang lebih dikenal dengan nama Gol A Gong.

Ketua Panitia Tour Library Kaltim, Nikko Dwi Nanda Armanjaya S.H Gol, mengatakan Gol A Gong, adalah seorang disabilitas yang diangkat sebagai duta baca Indonesia sekaligus sastrawan yang telah menginspirasi banyak generasi muda. Ia sudah menerbitkan banyak karya sastra, di antaranya “Aku Pantang Menyerah”, “Labirin Lazuardi” dan “Balada Si Roy” .

“Pada Tour Library kali ini, kita tetap mengundang Gol A Gong, dia seorang Duta baca Indonesia. Tahun kemarin acara Tour Library Kaltim sukses, kali ini mangkanya kita panggil kembali,” ungkap Nikko

Gol A Gong rencananya akan ikut Tour Library Kaltim di empat kabupaten/Kota  diantaranya Samarinda, Bontang, Kutai Timur dan Berau.  Sebagai narasumber, Gol A Gong akan memberikan inspirasi kepada para pengunjung Tour Library.

BACA JUGA :  DPKD Kaltim Terus Berinovasi Kembangkan Program TP-BIS

“Beliau akan kita bawa keliling Tour Library ini, dan beliau akan menjadi beberapa narasumber dalam kegiatan ini,” katanya.

Dalam tahun ini, Nikko belum menginformasikan secara terperinci acara apa saja yang akan dihadiri Gol A Gong. Akan tetapi Tour Library Kaltim tahun lalu, Gol A Gong menjadi beberapa Narasumber workshop Pembuatan Novel, Workshop BIG BOOK, Seminar Literasi, Coaching Clinic, Motivasi Literasi, Pagelaran Dongeng, Literasi Budaya Lokal, Workshop Menulis Cerita Perjalanan, baik itu yang digelar DPKD Kaltim juga DPKD Kabupaten/Kota disinggahi.(adv)

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.