spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gelaran Dandim Cup Drag Bike di Samarinda: Persaingan Ketat di 27 Kelas, Inilah Hasil Lengkap Juaranya

SAMARINDA – Ajang balap motor drag Kejurprov Dandim Cup Drag Bike series-3 2023 di Samarinda berlangsung sukses. Digelar 26-27 Agustus 2023 di Eks Bandara Temindung Samarinda, kejuaraan ini berhasil menarik ratusan peserta dari berbagai tim dan kelas.

Panitia Koordinator Drag Bike, Rizal, mengungkapkan bahwa kejuaraan ini adalah event rutin tahunan di Samarinda. “Ini gelaran yang kesekian kalinya di tahun 2023,” kata Rizal.

Menurut data dari panitia, ada sekitar 400 starter yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Uniknya, peserta tidak hanya berasal dari Kalimantan Timur (Kaltim) tetapi juga dari Kalimantan Selatan (Kalsel). “Peserta ada sekitar empat ratusan,” tambah Rizal.

Koordinator Drag Bike, Rizal

Kejuaraan ini menawarkan 27 kelas yang dipertandingkan. Meski matahari terik menyengat, semangat para pembalap tetap membara. Balapan ini berlangsung di Sirkuit eks Bandara Temindung Samarinda, dan berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Gusti Amud dari tim Lembus Garage asal Kalsel berhasil meraih gelar juara umum dengan perolehan 48 poin. Prestasinya ini menambah daftar juara Kejurprov Dandim Cup Drag Bike series-3 2023 Samarinda.

BACA JUGA :  Bawa Sabu 9,34 Gram, Pria di Samarinda Terancam 20 Tahun Penjara

Gelaran ini diselenggarakan oleh Bad Boy Samarinda dan MNC Samarinda, yang bekerjasama dengan Kodim 0901 Samarinda.

Pewarta: Hanafi
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img