Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Bagikan 54 Laptop untuk Guru Swasta

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase membagikan 54 laptop kepada sekolah swasta di Kota Bontang. Laptop yang akan digunakan untuk keperluan sekolah ini dibagikan pada upacara peringatan Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/21) pagi. Hadir Kepala Dinas Pendidikan Bambang, perwakilan PGRI dan peserta yang terdiri dari guru swasta dan negeri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu guru semuanya. Karena tanpa jasa dari guru, kami tidak bisa menjadi hebat, beradab dan maju seperti saat ini,” ucap Basri mengawali sambutannya.

Ia juga mengimbau agar para guru mengajarkan tata krama kepada generasi saat ini agar patuh kepada orang tua dan guru.

“Saya titip generasi saat ini kepada bapak ibu guru semuanya. Kita ajarkan yang baik kepada mereka agar kelak mereka menjadi generasi yang hebat, beradab dan berhasil,” sambungnya. “Selamat hari jadi guru buat bapak ibu guru semuanya. Semoga semakin hebat dan beradab,” pungkasnya. (kmf_lusy/rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...