spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wabup Lepas Peserta Overland, Ingin Kutim Jadi Tuan Rumah

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang memimpin start sekaligus melepas peserta ajang “Overland Kodam VI Mulawarman” di Balikpapan selama tiga hari, mulai 19 sampai 21 November 2021. Sebanyak lima unit kendaraan offroad siap berangkat ke Balikpapan.

Para pecinta kendaraan offroad yang tergabung dalam Ves Community Kutai Timur (Kutim) itu terlihat bersemangat mengikuti event overland yang pertama kali digelar.

“Alhamdulillah, meskipun tidak banyak anggota komunitasnya, namun pecinta mobil offroad ini salahsatu komunitas yang aktif di Kutai Timur,” ucap Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di hadapan para offroader dengan kendaraan 4×4 yang didominasi Suzuki jenis jip tersebut.

Menurut orang nomor dua di Kutim itu, komunitas pecinta mobil offroad di Kutim selama ini sudah banyak membantu masyarakat yang terjebak di jalan berlumpur dan sebagainya.

“Ya, ini saya pantau lewat media sosial. Salah satu komunitas offroad di Sangatta sudah banyak membantu. Ada bencana, jalan putus, banjir mereka masuk, jalan becek mereka buka. Terima kasih sudah membantu dalam arti membuka atau memudahkan masyarakat kita ketika ada musibah,” ucapnya.

Kasmidi yang juga pecinta motor offroad, memberikan support dan semangat kepada offroader. “Saya berharap ke depan ajang ini bisa dibawa ke Kutim. Kutim yang jadi tuan rumah agar menjadi wadah untuk mempromosikan potensi wisata di Kutim,” jelas KB.

Terakhir Kasmidi meminta saat mengikuti Overland Kodam VI Mulawarman, disertai dengan rasa bangga membawa nama Kutai Timur. “Mudah-mudahan bisa semuanya diikuti dan membuahkan hasil yang terbaik buat Kutai Timur,” pungkasnya.  (ref/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...