spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terpilih Lagi Jadi Direktur, Hamka Ajak Majukan Politani Samarinda

SAMARINDA – Hamka, STP, MP, M.Sc, kembali terpilih sebagai Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (Politani Samarinda) untuk periode jabatan Tahun 2022 – 2026.

Dalam rapat pemilihan senat yang dihadiri oleh 20 anggota senat dan perwakilan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Kamis (4/8), Hamka memeroleh 22 suara, mengungguli calon lainnya yaitu Ir. Hasanudin, MP dan Dr. Abdul Rasyid Zarta, S.Hut, MP yang memeroleh 6 suara dan 3 suara.

Dalam sambutan direktur terpilih periode kedua ini, Hamka menyampaikan kepada semua komponen Politani Samarinda untuk kembali bersatu padu dalam kebersamaan memajukan Politani Samarinda.

Hamka memiliki keyakinan bahwa Politani Samarinda memiliki potensi besar untuk maju. Sebagai buktinya sudah banyak prestasi yang telah diraih di masa kepemimpinannya di periode pertama.

Mulai bidang akademik yang meraih mutu akreditasi perguruan tinggi baik sekali, kinerja keuangan terbaik ketiga nasional se-Indonesia, berbagai macam kerjasama nasional dan internasional hingga prestasi mahasiswa di berbagai even nasional. “Politani Samarinda bukan kaleng-kaleng,” tegasnya.

Ia menyebut amanah yang diembannya dalam empat tahun mendatang ini bukan hal main-main. Amanah ini ujar Hamka merupakan kepercayaan yang akan ia tunaikan dengan lebih baik lagi di masa akan datang. Hamka juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua pihak yang mendukungnya selama ini. Dukungan tersebut ujar Hamka telah memberikannya energi dan semangat pada dirinya untuk bekerja dan memberikan hasil terbaik untuk Politani Samarinda, Bangsa dan Negara Indonesia.

Sementara itu, dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa Politani Samarinda langsung memberikan ucapkan selamat kepada Hamka lewat berbagai media sosial setelah mengetahui hasil pemilihan Direktur pada Kamis(4/8) itu.

Berbagai harapan disampaikan sehubungan dengan masa jabatan kedua Hamka sebagai Direktur Politani Samarinda. Semuanya menginginkan agar kampus yang terletak di Kelurahan Gunung Panjang, Samarinda Seberang ini bisa lebih maju lagi. (bz/adv)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti