Jumat, Oktober 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SKPP Kaltim Tingkat Menengah Dimulai, Ini Pesan Wagub Hadi Mulyadi

SAMARINDA – Ditandai pemukulan gong dan penyematan tanda peserta oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Provinsi Kaltim Tingkat Menengah 2021 dimulai.

Kegiatan yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaltim ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan selama 5 hari (3-7 Oktober) diikuti 28 orang.
“Bawaslu harus membangun kerjasama, agar pengawasan dan pelaksanaan Pemilu jujur serta adil,” kata Wagub Hadi Mulyadi di Swiss-Belhotel Balikpapan, Ahad, 3 Oktober 2021.

Wagub meyakinkan apa pun yang dillakukan dan dikerjakan tanpa kerjasama, maka sulit mencapai keberhasilan dan kesuksesan. “Kerjasama dengan siapa saja. Dan, saya berterimakasih, kerjasama Bawaslu dengan Pemerintah, juga TNI dan Polri sangat baik, sehingga Pemilu kita, baik itu Pilkada, Pemilihan legislatif maupun Pilpres berjalan sukses dan aman,” ungkap mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini.

Terakhir orang nomor dua Benua Etam ini, mengingatkan peserta SKPP dan jajaran Bawaslu di Kaltim agar menjunjung tinggi semangat kerja keras, tulus ikhlas, serta bekerja dengan cinta dibarengi doa, agar yang dikerjakan memberi manfaat dan berkah. (hms/red)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hebat, Bontang Dinobatkan Kota Bersih di Asia Tenggara

0
JAKARTA – Kota Bontang, salah satu dari tiga kota di Indonesia dinobatkan sebagai Kota Ramah Lingkungan/Bersih di Asia Tenggara. Penghargaan itu diberikan The Association...

Pemuda Curi Celana Dalam Perempuan, Warga Jelawat Resah

0
SAMARINDA – Kaum hawa di Samarinda resah. Aksi pencurian celana dalam perempuan yang sedang dijemur terjadi di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, Rabu (21/10/2021). Aksi...