Selasa, Januari 26, 2021

Sekprov Kaltim Penerima Vaksin Perdana, Begini Penjelasan Karo Humas

SAMARINDA – Sekda Prov Kaltim HM Sa’bani dipastikan sebagai salah satu peserta vaksinasi perdana Covid-19 dari unsur Pemerintah Provinsi Kaltim bersama Forkopimda Kaltim, yang digelar di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/1/2021) lusa.

Kepala Biro (Karo) Humas Setdaprov Kaltim yang juga Juru Bicara Gubernur Kaltim HM Syafranuddin menjelaskan, Provinsi Kaltim siap melaksanakan vaksinasi virus Corona. “Insyaallah untuk perdana, Sekprov Kaltim, Pak Sa’bani siap menjadi salah satu penerima vaksin bersama anggota Forkopimda Kaltim yang sudah ditetapkan nama-namanya,” kata Syafranuddin ketika memimpin rapat koordinasi di lingkungan Biro Humas Setprov Kaltim, Selasa (12/1/2021).

BACA JUGA :  Kamis, Vaksin Perdana untuk 10 Orang, Hanya 2 Daerah yang Direkomendasikan Kemenkes

Menurut Ivan sapaan akrab Syafranuddin, setelah dilakukan vaksinasi (14 Januari) maka akan divaksin kembali setelah 14 hari selanjutnya (28 Januari). “Satu orang akan menerima dua kali suntik vaksin,” sebut Ivan.

Untuk menjelaskan kepada masyarakat atau publik, maka vaksinasi perdana dilakukan (disiarkan) secara langsung melalui streaming dan video conference. “Mulai dari membuka jarum suntik hingga penyuntikan semua bisa diketahui publik. Sehingga masyarakat bisa menyaksikan secara langsung dan tidak perlu takut ketika divaksin nantinya,” jelasnya.(hms/red)

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER