spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Samarinda Tempati Posisi Pertama, Perolehan Sementara Medali Porprov Kaltim

SAMARINDA – Kontingen Samarinda masih menempati posisi pertama perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi VII Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) di Berau. Hingga Selasa (22/11/2022), atlet dari Kota Tepian berhasil meraih 21 medali emas, 18 medali perak, dan 21 medali perunggu.

Posisi kedua, ditempati kontingen asal Kota Raja, Kutai Kartanegara dengan meraih 9 medali emas, 18 medali perak, dan 16 medali perunggu. Disusul kemudian, kontingen Kutai Timur dengan 7 medali emas, 7 medali perak, dan 16 medali perunggu.

Balikpapan menempati posisi keempat dengan 6 medali emas, 4 medali perak, dan 9 medali perunggu. Kontingen asal Kutai Barat di posisi lima dengan raihan 6 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Kontingen asal Bontang menduduki posisi keenam dengan memperoleh 5 medali emas, 4 medali perak, dan 13 medali perunggu.

Sedangkan sang tuan rumah Kabupaten Berau, menempati posisi ketujuh dengan memperoleh 4 medali emas, 1 medali perak, dan 9 medali perunggu.

Kontingen asal Paser menduduki posisi kedelapan dengan memperoleh 2 medali emas, 0 medali perak, dan 6 medali perunggu.

Kontingen asal Mahakam Ulu menduduki posisi kesembilan dengan memperoleh 1 medali emas, 7 medali perak, dan 10 medali perunggu.

Di posisi terakhir diisi oleh Kontingen asal Penajam Paser Utara di posisi kesepuluh dengan perolehan 0 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu. (Vic)

15.9k Pengikut
Mengikuti