Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Riak-riak di Partai Golkar Dianggap Hal Wajar

SAMARINDA – Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kaltim Nidya Listiyono menganggap, kisruh yang terjadi di internal Golkar Kaltim tidak akan mengganggu persiapan partai dalam menghadapi agenda politik mendatang.

Menurutnya apa yang terjadi di partai Golkar hanya perbedaan pendapat, dan sudah biasa dihadapi partai berlambang beringin tersebut. Terlebih masalah pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sudah berproses dan dianggapnya tidak akan menimbulkan perpecahan.

Setelah ini, Anggota DPRD Kaltim daerah pemilihan Samarinda ini yakin kader-kader Partai Golkar akan kembali duduk bersama, merapatkan barisan demi kebesaran partai.

“Riak-riak dalam sebuah partai politik sebesar Golkar itu hal yang wajar saja. Tapi bagaimana kemudian kita sama-sama kembali membangun silaturahmi, saling menghargai antara junior dan senior,” ungkapnya.

Pria yang kerap disapa Tyo ini menampik adanya kubu di internal Golkar Kaltim. Menurutnya, yang ada hanya perbedaan latar belakang, dan pemikiran dari masing-masing kader, yang akan semakin membesarkan partainya.

“Tidak ada itu kubu-kubu, kalau bicara fraksi dan partai Golkar ‘kan terdiri dari berbagai macam daerah, kemudian usia juga dan lain sebagainya. Intinya tidak ada masalah,” tutupnya.(eky)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...