spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Renovasi Gedung DPRD Balikpapan Ditarget Selesai Akhir Tahun 

BALIKPAPAN– Gedung DPRD  Balikpapan saat ini tengah direnovasi, akibat banyak bagian gedung yang rusak termakan usia.Renovasi yang berlangsung sejak  pertengahan September 2022 ditargetkan rampung pada akhir tahun ini.

“Kantor DPRD yang kondisi fisik merupakan gedung tua ini perlu diperbaiki agar terlihat lebih bagus, rapi dan bersih,”  ujar Sekretaris DPRD Kota Balikpapan, Irvan Taufiq, Sabtu (3/12/2022).

Apalagi saat menyambut tamu dari berbagai daerah, yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Balikpapan, untuk berbagi ilmu. Kondisi gedung yang tua ini, lanjut Irvan memberikan penilaian tersendiri.

Irvan menjelaskan, proyek renovasi  ditargetkan selesai sebelum  Desember. “Karena saat ini beberapa ruangan komisi sudah selesai direnovasi,” jelasnya.

Renovasi yang menggunakan anggaran perbaikan tahun 2022, untuk proses pengerjaannya juga diselesaikan sebelum berakhirnya tahun 2022. “Kami targetkan rampung di akhir 2022 ini, kalau perlu sebelum tutup tahun,” tutupnya. (Bom/Adv/DprdBalikpapan)

15.9k Pengikut
Mengikuti