spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan Pendukung Airlangga Terbentuk, Deklarasikan Diri Sebagai TimAH

SAMARINDA- Sejumlah komunitas mendeklarasikan diri sebagai Tim Muda Airlangga Hartarto (TimAH) Indonesia di Hotel Mercure Samarinda, Kamis (7/4/2022). TimAH dibentuk sebagai dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Hal ini diungkapkan Hady Saparudin, Koordinator TimAH Indonesia. Dikatakannya, tim relawan ini merupakan sebuah inisiatif anak muda melihat sosok Airlangga yang dinilai layak dan pantas memimpin Indonesia. Saat ini, sudah ada sekitar 300 lebih anggota TimAH yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Kaltim.

“Tim ini disupport Waketum Golkar Bu Hetifah, tapi tim ini diluar struktur Golkar. Ini inisiasi anak- anak muda yang melihat AH sosok layak dan sangat bisa mengakomodasi apa saja yang diharapkan anak muda Indonesia,” terangnya kepada Media Kaltim.

Hady Saparudin Koordinator TimAH Indonesia.

Kedepannya, menurut Hady, TimAH akan melakukan sejumlah kegiatan untuk menyosialisasikan Airlangga. Menurutnya, sejumlah capaian dan kinerja Ketua Umum Golkar tersebut, harus diketahui masyarakat secara luas.

“Dari hal kecil, melalui media sosial dan di lingkungan sekitar kita. Karena Pak AH ini masih banyak yang belum mengenalnya. Kita ingin masyarakat melek apa saja yang telah dilakukan sebagai Menko Perekonomian yang pro-rakyat dan milenial,” tandasnya.

Hetifah yang hadir dalam deklarasi menyatakan Airlangga Hartarto adalah sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak baik. Sehingga wajar untuk mendapat dukungan dari anak muda yang menginginkan perubahan.

“Saya yang menyaksikan deklarasikan ini, bisa merasakan semangat dari teman-teman muda untuk bisa mencalonkan seseorang yang kita anggap kompeten bisa menjadi penyuara membantu anak muda untuk meraih cita-citanya dalam konteks pembangunan, dan pembangunan ekonomi yang nantinya akan berpusat di Kaltim,” jelasnya.(eky)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...