Raking Temui Massa Aksi Penolakan Omnibus Law Jilid 2, Ini Tanggapannya

0
Raking saat menemui massa aksi penolakan pengesahan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja jilid kedua oleh ABM di halaman Auditorium 3 Dimensi Kantor Wali Kota lama, Jalan Awang Long, Senin (12/10/2020) sore. (Bams/Media Kaltim)

BONTANG – Salah satu anggota DPRD Bontang, Raking turut hadir dalam aksi damai yang dilakukan Aliansi Bontang Melawan (ABM) di halaman Auditorium 3 Dimensi Kantor Wali Kota lama, Jalan Awang Long, Senin (12/10/2020) sore. Aksi jilid kedua yang diikuti sejumlah massa dari organisasi masyarakat (ormas), palajar, mahasiswa, dan buruh tersebut, menuntut kepada DPRD Bontang terkait tindak lanjutnya menolak disahkannya Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja.

Menanggapi tuntutan peserta aksi, Raking menyebut bahwa saat ini tuntutan tersebut sudah diterima pimpinan DPRD Bontang dan masih dalam proses untuk diteruskan ke Pjs Wali Kota Bontang dan Pemprov Kaltim. “Proses ini tentu tidak bisa cepat, butuh waktu,” ujarnya menanggapi.

Namun demikian, Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang itu mengaku akan berjuang bersama-sama dalam penolakan Omnibus Law tersebut. Dan dirinya meminta kepada peserta aksi untuk tetap semangat memperjuangkan aspirasinya. “Saya hadir disini karena sayang dengan adek-adek semua,” ucapnya.

Di akhir aksi, Raking juga melakukan pemotongan tumpeng dari peserta aksi dan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan buruh serta peserta aksi. Tumpeng ini diberikan peserta aksi sebagai bentuk ucapan HUT ke-21 Pemkot Bontang. (bms/adv)

BACA LENGKAP DI SINI: 

BACA JUGA :  Sempat Jadi Penyumbang Kasus Terbanyak, Klaster PKT Selesai Dalam Waktu Dua Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini