PT Indominco Mandiri Bersama Kontraktornya Salurkan 97 Hewan Kurban

0
SALURKAN HEWAN KURBAN: Foto bersama usai peryerahan hewan kurban kepada masyarakat di Kantor External PT Indominco Mandiri, Rabu (29/7/2020) lalu. Foto: istimewa

BONTANG – PT Indominco Mandiri (IMM) bersama para kontraktor dan subkontraktor kembali menyalurkan hewan korban di momen merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijjriah.

Sebanyak 97 ekor hewan kurban disalurkan kepada 11 desa binaan, masjid, musala, pondok pesantren, dan stakeholder di wilayah Kota Bontang, Kutai Timur, dan Kutai Kartanegara, Rabu (29/7/2020) lalu.  Penyerangan ini dilangsungkan di Kantor External PT Indominco Mandiri.

Setyawan, selaku ketua panitia penyerahan hewan kurban melaporkan 97 hewan korban, terdiri dari  32 ekor sapi dan 65 ekor kambing. “Seluruh hewan kurban ini sudah kami serahkan pada Rabu (29/7),” katanya.

Sementara itu, Kepala Teknik Tambang/Mine Head PT Indominco Mandiri, Era Tjahya Saputra mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, IMM bersama kontraktor dan subkontraktor tetap komitmen untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

Bahkan, dalam malaksanakan penyaluran hewan kurban, pihaknya menggandeng para peternak dari Desa binaan Ring I IMM. “Ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Namun tahun ini, pelaksanaannya semua mengikuti protokol kesehatan. Baik dari pemerintah maupun perusahaan,” sebutnya.

Terpisah, mewakili penerima manfaat, Camat Bontang Selatan H. Usman, S.T., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Indominco Mandiri beserta kontraktor dan subkontraktor yang telah memberikan bantuan hewan kurban setiap tahun. “Kami berharap perusahaan ini terus jaya dan berumur panjang agar dapat selalu membantu masyarakat sekitar untuk tumbuh dan berkembang bersama,” pungkasnya. (adv/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini