Jumat, Oktober 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati HUT ke-22, Pemkot Bontang Wujudkan Masyarakat Hebat dan Beradab

BONTANG – Peringatan HUT ke-22 Pemkot Bontang dilaksanakan secara sederhana, namun tetap meriah. Mengusung semangat mewujudkan masyarakat yang lebih hebat dan beradab, tahun ini rangkaian kegiatan HUT dipusatkan di kawasan Bontang Lestari.

Kegiatan diawali upacara bendera di lapangan kantor Wali Kota Bontang, kemudian dilanjutkan rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Bontang, dan terakhir ditutup syukuran yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Wali Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Basri Rase, Wali Kota Bontang, menyampaikan rasa syukurnya karena di usia ke-22 tahun, Pemkot Bontang masih diberi umur panjang dan kekuatan lahir batin, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan seluruh warga Kota Taman.

“Peringatan HUT ini sejatinya merupakan wujud rasa gembira dan syukur kepada Allah SWT, serta ungkapan terima kasih kepada para pejuang terdahulu. Terutama para pemrakarsa pembentukan Bontang menjadi kota otonom,” ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Peringatan HUT tahun ini, sambung Basri, tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga dia meminta jajarannya untuk tetap bersyukur, tidak mudah menyerah, dan selalu menaati protokol kesehatan (prokes). Dirinya berharap di usia yang ke-22, Bontang menjadi kota yang lebih hebat.

Dalam artian, kinerjanya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga kita (Bontang) terus tumbuh dan berkembang menjadi kota yang semakin maju, serta lebih hebat dan beradab. Hebat pemerintahannya, hebat prestasinya, hebat pembangunannya, hebat masyarakatnya, dan hebat investasinya,” pungkas Basri.

Syukuran dirangkai pemotongan tumpeng, pemotongan kue tar, pemberian penghargaan ke berbagai stakeholder, pemberian satyalencana karya satya untuk PNS Pemkot Bontang, serta pengumuman lomba yang diselenggarakan berbagai Organisasi Perangkat Daerah di Bontang. (bms/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hebat, Bontang Dinobatkan Kota Bersih di Asia Tenggara

0
JAKARTA – Kota Bontang, salah satu dari tiga kota di Indonesia dinobatkan sebagai Kota Ramah Lingkungan/Bersih di Asia Tenggara. Penghargaan itu diberikan The Association...

Pemuda Curi Celana Dalam Perempuan, Warga Jelawat Resah

0
SAMARINDA – Kaum hawa di Samarinda resah. Aksi pencurian celana dalam perempuan yang sedang dijemur terjadi di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, Rabu (21/10/2021). Aksi...