Jumat, Agustus 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bontang Gelar Vaksinasi Massal

BONTANG – Polres Bontang bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi massal untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Kegiatan yang diikuti 370 orang itu digelar di Aula Parasatwika Polres Bontang, Kamis (17/6/2021).

Penyuntikan vaksin gratis ini menyasar pelayanan publik diantaranya ojek online, pedagang, guru, toko agama, lanjut usia (lansia) dengan umur 60 tahun ke atas,  serta warakawuri dan purnawirawan Polri.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Wakapolres Kompol Damus Asa mengatakan, vaksinasi massal ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Juga untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Ditargetkan ada 1.000 warga yang disuntik vaksin per harinya. “Tujuannya untuk mengurangi fatalitas pada masyarakat yang terpapar Covid-19,” kata Damus Asa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Orang nomor dua di jajaran Polres Bontang itu mengimbau, agar masyarakat yang belum disuntik vaksin, bisa mengikuti program vaksinasi massal. Kata dia, vaksinasi tidak hanya dilaksanakan di Polres Bontang, namun juga digelar di tempat lain yang ada di Bontang. “Dengan harapan, masyarakat yang melaksanakan vaksinasisi ini agar dapat membentuk kekebalan tubuh, sehingga mampu menekan penambahan laju kasus covid-19,” pungkasnya. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PPKM Level 4 Diperpanjang, Pelayanan Disdukcapil Samarinda Sepenuhnya Online

0
SAMARINDA - Kota Samarinda termasuk dalam 8 daerah di Kalimantan Timur yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Konsekuensi dari hal ini...

Gubernur Isran Harap Insentif Nakes Dapat Ditanggung Pemerintah Pusat

0
BALIKPAPAN – Permasalahan pembayaran insentif tenaga kesehatan (nakes) yang sudah tidak ditanggung lagi oleh pemerintah pusat, menjadi salah satu poin penyampaian Gubernur kaltim, Isran...