Selasa, Januari 26, 2021

Peringati Hari Jadi Ke-61, Wagub Berharap Paser Makin Maju dan Terdepan

TANAH PASER – Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi berharap dalam usianya yang k-61 tahun, Kabupaten Paser semakin maju dan berkembang di segala sektor pembangunan, sehingga terwujud kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Paser.

“Sebagaimana semboyan Bumi Daya Taka, Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo yang berarti Masa Depan Harus Lebih Baik dari Sekarang,” kata Hadi Mulyadi dalam amanatnya pada upacara HUT ke-61 Kabupaten Paser.

Hadi Mulyadi hadir sekaligus menjadi pembina upacara peringatan hari jadi ke-61 Kabupaten Paser tahun 2020, di Halaman Kantor Bupati Paser, Selasa (29/12/2020) pagi tadi.

Hadi menambahkan peringatan hari jadinya ini patut bersyukur, Paser saat ini telah maju dan berkembang dalam pembangunan, didukung suasana yang aman, damai dan harmonis.

“Ini adalah modal kita semua untuk terus menjadikan Paser sebagai kabupaten terdepan dan unggul di Kalimantan Timur,” tandasnya.

Sesuai tema ulang tahun, menyongsong masa depan Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan, Hadi berharap bisa segera terwujud dengan kerja keras, kerja ikhlas semua pihak, dan tak lupa bermohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sejalan dengan nafas otonomi, Pemprov Kaltim mendukung dan membuka ruang yang lebar kepada Pemerintah Kabupaten Paser untuk berinovasi, berkreasi, membuat terobosan yang kreatif untuk pembangunan, tentunya dalam kerangka kepentingan Kaltim yang lebih luas,” paparnya.

Tampak hadir Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, para asisten Pemkab Paser, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Forkopimda Paser, kepala OPD dilingkup Kabupaten Paser, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, tokoh wanita, pemuda, serta masyarakat. (hms/red)

BACA JUGA :  Sudah 36 Ribu Kasus Positif di Kaltim, Kadinkes: Jangan Merasa Kuat

BACA JUGA :  Sudah 36 Ribu Kasus Positif di Kaltim, Kadinkes: Jangan Merasa Kuat

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER