Mobil Sigra Terbakar di Balikpapan, Warga Mendengar 3 Kali Ledakan

0
HEBOHKAN WARGA: Minibus jenis mobil Sigra ini terbakar di Jalan Letjend Suprapto Balikpapan. Ditemukan 8 jerigen berisi 25 liter, diduga berisi bahan bakar minyak. (Foto: D Purba)

BALIKPAPAN –  Kendaraan minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi KT 1353 LH terbakar di Jalan Letjend Suprapto Balikpapan, Senin (20/7/2020) sore sekira pukul 18.15 Wita. Mobil yang melintas ke arah Muara Rapak ini, diduga tiba-tiba terbakar saat sedang jalan.

“Kejadiannya pas Magrib tadi. Saya pas lewat, mobil ini tiba-tiba terbakar pas jalan. Jadi sopirnya itu kami teriaki keluar, tapi nggak tahu kemana sudah sopirnya,” ujar Welly, warga di sekitar lokasi, yang melihat kejadian.

Di saat terbakar, Welly mengaku sempat mendengar suara seperti ledakan tiga kali. “Tadi saya lihat itu terbakar, saya dengar juga ada ledakan tiga kali,” terangnya.

Petugas piket KSPK Polsek Balikpapan Barat, Aiptu Suwito, memberikan keterangan, bahwa kendaraan yang terbakar terbakar di jalan Letjend Suprapto adalah satu unit minibus dengan jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi KT 1353 LH.  “Iya benar, ini tadi satu mobil terbakar, sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran,” ungkap Suwito.

Dari hasil pemeriksaan awal, petugas menemukan delapan jerigen ukuran 25 Liter, yang diduga berisi bahan bakar minyak. Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan jenis bahan bakar yang ada didalam jerigen tersebut.  “Masih dalam pemeriksaan,” katanya. (sop/tan/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini