Selasa, Januari 26, 2021

Lantik 33 Pejabat, Bupati PPU Minta Pelayanan Umum Terus Dibenahi

PENAJAM– Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) mengambil sumpah sekaligus melantik 33 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten PPU, Senin (21/12/2020).

Dalam sambutan Bupati PPU AGM mengatakan, pengembangan karir tidak semata mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi. Dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik-baiknya, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam mengemban tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja perangkat daerah masing masing. Paling di utamakan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin,” ungkap AGM.

Dikatakan pula, kerja keras dan karya nyata pejabat pastinya sangat menentukan keberhasilan program dan kegiatan pada satuan kerja, bahkan perlu wajib diingat jabatan adalah ujian serta yang diberi ujian wajib lulus dengan nilai yang terbaik.

Dalam hal ini, kontribusi yang sudah maksimal dan sebanding dengan apa yang telah masyarakat PPU berikan. Oleh kerena itu, lanjut dia, niatkan kembali diri kita untuk lebih bekerja dengan ikhlas serta penuh inovasi demi mewujudkan birokrasi yang bersih, bermasyarakat dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, jadikan momentum hari ini sebagai media introspeksi atas apa yang telah saudara saudara capai dan kontribusikan bagi masyarakat PPU,” tutupnya. (hms)

BACA JUGA :  Mantan Wakil Bupati PPU Ihwan Datu Adam Meninggal, Hari Ini Diterbangkan dari Jakarta ke Penajam

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER

BACA JUGA :  Mantan Wakil Bupati PPU Ihwan Datu Adam Meninggal, Hari Ini Diterbangkan dari Jakarta ke Penajam