Ketua DPRD Samarinda Meninggal, PWI Kaltim Ikut Berduka

0
KOTA TEPIAN BERDUKA: Siswadi, ketua DPRD dari Partai PDIP menghebuskan nafas terakhirnya di RS H Darjad Samarinda.

SAMARINDA – Kabar duka menyelimuti Kota Tepian. Siswadi, Ketua DPRD Samarinda dikabarkan meninggal Jumat (10/7). Meninggalnya politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Samarinda ini langsung menyebar di grup-grup whatsapp (WA) dan media sosial sebelum pelaksanaan Salat Jumat. Termasuk di grup Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim.

BACA JUGA: Siswadi, Punya Tekad PAD Samarinda Bisa Ungguli Balikpapan

“Astaghfirullaah! Ini sungguh mengejutkan. Sakit apa beliau? Innaalillaahi wa innaailaihi raajiun. Turut berduka. Semoga beliau husnul khotimah. Aamiin,” salah satu anggota grup PWI Kaltim. “Innalillahi wainnailahi rojiun. Turut berdukacita. Semoga Husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan senantiasa dalam kesabaran. Alfatihah,” ucap Syarifuddin, Anggota DPRD Kukar, yang juga anggota PWI Kaltim.

BACA JUGA: Maturidi Kaget, Mengenal Siswadi sebagai Politisi yang Gigih dan Tidak Sombong

Dari informasi yang dihimpun media ini, politisi PDIP yang berhasil meraih suara 9.965 suara di Dapil I terbagi tiga kecamatan, Samarinda Ilir, Sambutan dan Samarinda Kota ini meninggal pukul 11.50 Wita di Rumah Sakit H Dardjad Samarinda. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka jalan Jelawat Gang 8, Kelurahan Sungai Dama. Belum ada informasi riwayat meninggalnya almarhum dan kapan jenazah suami dari Rini Gustiana ini akan dimakamkan. (red)

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini