spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketagihan Jadi Begal Payudara, Pemuda 18 Tahun di Sangasanga Jadi Pesakitan

TENGGARONG – Bunga (nama samaran) yang masih berusia 13 tahun, dua kali mengalami pelecehan seksual. Oleh orang yang sama pula, yakni MF pemuda 18 tahun asal Kecamatan Sangasanga, Kutai Kartanegara (Kukar). Terakhir, dialami oleh Bunga pada Sabtu (26/11/2022), sekitar pukul 10.30 Wita.

Dari hasil penyelidikan menurut Kapolsek Sangasanga, AKP Darwis Yusuf, pelaku melakukan aksinya, saat Bunga pulang sekolah. Rupanya ini bukan yang pertama MF melakukan begal payudara atau hantu kacak. Bunga mengaku sudah dua kali jadi korban pelaku.

“Pengakuan saksi (korban) sebelumnya juga pernah diremas tapi nggak lapor,” ujar Darwis saat dikonfirmasi.

Darwis melanjutkan, saat kejadian, pelaku MF membuntuti korban dari belakang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio merah dengan nomor polisi KT 5851 OX. Memang pelaku sudah seringkali melakukan aksi cabulnya tersebut. Modus pelaku hanya iseng, dan menarget anak-anak sekolah yang lewat saat pulang.

Tidak lama setelah korban melapor, MF berhasil diciduk oleh anggota Polsek Sangasanga.
Hasilnya, MF kini mendekam di Mapolsek Sangasanga dan dijerat Pasal 76 E juncto Pasal 82 Undang-Undang No 35 tahun 2014, tentang perubahan atas Undang-Undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (afi)

15.9k Pengikut
Mengikuti