spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kepala Perwakilan BPK Kaltim Berganti, Bupati Mahulu Berharap Tata Kelola Keuangan Makin Baik

UJOH BILANG– Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Acara berlangsung di Auditorium Lantai 2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kaltim pada Jumat (23/9/2022).

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara Kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim Dadek Nandemar, kepada pejabat baru Agus Priyono.

Dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan yang disaksikan Gubernur Kaltim Isran Noor, Anggota VI BPK-RI Pius Lustrilanang, Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, Inspektur Inspektorat Mahulu Budi Gunarjo Ompusunggu, dan seluruh undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim Isran Noor memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim terdahulu Dadek Nandemar, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab, juga dukungan dan kerja sama yang terbangun selama menjabat sebagai Kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Kaltim saya ucapkan selamat atas dilaksanakannya sertijab BPK-RI Kaltim dan sekaligus kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dadek Nandemar yang telah bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat Kaltim sekaligus pemerintah dan masyarakat kabupaten/kota se-Kaltim, kami merasa keberadaan Bapak kontribusi besar mendukung pembangunan di Kaltim walaupun singkat waktunya,” tutur Gubernur Kaltim.

Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim baru, Agus Priyono. “Saya yakin bapak akan tetap melanjutkan kinerja dan kerja sama dengan pemerintah daerah seperti yang dilakukan pimpinan BPK-RI sebelumnya,” tambah Gubernur.

Sejalan dengan itu, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, juga berterima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim lama atas kerja keras dan dedikasi selama bertugas, juga jalinan tali silaturahmi yang telah terjalin baik dengan Pemkab Mahulu khususnya. Tak lupa ucapan selamat bertugas di tempat baru kepada Dadek Nandemar.

“Kita ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja sama dan bimbingan juga arahan beliau dalam rangka kerja sama untuk membangun tata kelola keuangan yang baik,” kata Bupati.

Bupati juga berharap dengan dilantiknya Agus Priyono menjadi Kepala BPK-RI Perwakilan Kaltim,  dapat semakin meningkatkan sinergi dan kerja sama yang telah berlangsung secara baik dapat terus terpelihara.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kaltim Bapak Agus Priyono semoga kerja sama yang sudah terbangun selama ini dengan BPK bisa dilanjutkan dan lebih memperkuat lagi untuk penataan tata kelola keuangan daerah yang lebih bagus,” harap Bupati.(adv)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti