Kecamatan Bontang Utara Fasilitasi Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran di Bontang Kuala 

0
Camat Bontang Utara, Chahyo Hadi ikut menyalurkan bantuan ke para korban kebakaran melalui posko induk. (Bams/Media Kaltim)

BONTANG – Kecamatan Bontang Utara turut melakukan fasilitasi penyaluran bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warga di 2 RT yang ada di permukiman atas laut Kelurahan Bontang Kuala. Di antaranya ikut mendirikan posko induk dan dapur umum, menyalurkan bantuan, hingga memastikan bantuan tersebut sampai kepada para korban.

“Kami juga siapkan motor roda tiga untuk membantu penyaluran bantuan apabila kendaraan sulit masuk ke lokasi posko,” ujar Plt Camat Bontang Utara, Chahyo Hadi Wichakso saat ditemui di posko induk, Rabu (14/10/2020).

Chahyo menyebut, sejak Selasa (13/10/2020) malam atau saat kebakaran terjadi, pihaknya telah turun ke lokasi kejadian membantu proses evakuasi warga serta membantu pengamanan petugas pemadam kebakaran dari banyaknya warga yang menonton.

“Dengan harapan, petugas pemadam tidak mengalami gangguan saat menjalankan tugasnya,” kata Chahyo.

Dalam menjalankan tugasnya, Kecamatan Bontang Utara juga bersinergi dengan Lurah Bontang Kuala beserta jajarannya, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos-PM), Pemkot Bontang, para relawan, TNI-Polri, serta pemuda dan masyarakat sekitar Bontang Kuala. (bms/adv)

BACA LENGKAP DI SINI: 

BACA JUGA :  FKPT Gandeng SMSI Kaltim Lawan Terorisme

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini