Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Liga 3, Bontang City FC Buka Seleksi Pemain

BONTANG – Jelang berlangsungnya Liga 3 Kaltim, Bontang City FC akan membuka seleksi pemain untuk umum. Pelatih Bontang City FC, Bagus Prabowo, mengatakan seleksi ini untuk memenuhi kebutuhan pemain yang masih kurang. “Rencana saya inginnya minimal 22 pemain dengan rincian 2 pemain di setiap posisi,” ucapnya saat ditemui di sela-sela latihan.

Saat ini, pemain Bontang City FC melaksanakan training center (TC) tahap pertama selama tiga hari, mulai 4-7 November di Lapangan Sepak Bola Perumahan BTN PKT, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat. TC tahap pertama ini dilaksanakan untuk seleksi pembentukan pemain dan mencari kerangka tim.

Ditanya soal kapan dan di mana kompetisi Liga 3 Kaltim kembali bergulir, Bagus mengaku belum mendapat informasi. Namun untuk Liga 3 Nasional dijadwalkan bakal digelar Januari 2022. “Jadi juara masing-masing provinsi langsung ke kejuaraan nasional. Kemungkinan untuk Kaltim paling cepat akhir November ini atau Desember awal nanti,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada 2019 skuad Bontang City FC mampu menembus hingga 32 besar Liga 3 Nasional. Sayangnya, harus gugur di penyisihan grup terakhir l, tatkala kalah melawan Perseta Tulungagung di Stadion Rejoagung, Kabupaten Tulungagung, dengan skor akhir 1-3. (bms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...