Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jasad Pria Mengambang di Kolong Jembatan Kejutkan Warga Manggar

BALIKPAPAN – Warga RT 26 Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur dikejutkan dengan adanya penemuan mayat pria mengambang di bawah kolong Jembatan Manggar, Senin (22/11) sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban diketahui bernama Fendi (16) yang ditemukan tewas mengenakan kaos warna hitam.

Kejadian tersebut baru diketahui saat salah seorang warga bernama Akmal (27) sedang mencuci perahu. Saat itu ia melihat ada seseorang yang sedang telungkup di kolong perumahan warga RT 26.

Peristiwa ini mengundang perhatian warga sekitar. Mereka tidak menyangka ada sesosok mayat mengambang di kolong jembatan.

“Saksi menghubungi Polsek Balikpapan Timur untuk melaporkan adanya orang yang mengapung di kolong perumahan warga. Lalu kami melakukan tindaklanjut,” ujar Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Hartanta.

Menurut keterangan warga sekitar, korban sering lalu lalang di kawasan Jembatan Manggar. Korban diketahui mengidap sakit ayan (epilepsi) yang bisa kambuh.

Diduga, penyakit korban kambuh sehingga kehilangan kesadaran diri dan jatuh ke kolong jembatan.

“Korban ini yatim piatu yang sebelumnya dirawat dalam perawatan Dinas Sosial namun sering melarikan diri tanpa diketahui alasan yang jelas,” ujarnya.

Saat ini petugas telah mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Belum diketahui apakah tewasnya korban karena penyakitnya atau ada unsur kekerasan. (bdu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...