Selasa, Januari 26, 2021

Dilantik, Sutarmin Siap Lanjutkan Perjuangan Etha Rimba

BONTANG – Usai dilantik menjadi anggota DPRD Bontang, Sutarmin mengaku siap berkomitmen melanjutkan perjuangan dan aspirasi masyarakat yang dibawa oleh koleganya, Etha Rimba. Selain itu, Sutarmin juga siap untuk menjalankan apa yang ditugaskan partai.

“Sebelum jadi anggota DPRD kegiatan sosial saya banyak. Membangun sekolah, masjid. Saya juga di support RT-RT. Dengan masuk di sistem tentu saya akan lebih leluasa lagi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya usia dilantik.

Dalam waktu dekat ini, mantan karyawan Pupuk Kaltim itu tersebut akan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan wakil rakyat lainnya, khususnya di Komisi II. “Karena saya orang baru, saya perlu orientasi dengan teman-teman agar bisa kerja sama dengan baik dan itu diperlukan supaya dalam membawa aspirasi masyarakat Bontang sesuai dengan yang dilakukan dr Etha Rimba,” ujarnya.

Diketahui, Sutarmin dilantik dalam Rapat Paripurna ke-13 masa sidang I dalam rangka mengucapkan sumpah janji anggota DPRD Bontang Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024, Senin (2/11/2020).

Sutarmin terpilih menggantikan posisi Etha Rimba di DPRD Bontang lantaran memperoleh suara terbanyak kedua dari Partai Gerindra di Bontang Barat sebanyak 482 suara pada kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. (bms/adv)

BACA JUGA :  Sah, Boni-Avun Pemenang Pilkada Mahulu, Catatkan Partisipasi Pemilih Tertinggi di Kaltim

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER

BACA JUGA :  OBB Serahkan Donasi Masyarakat ke Human Initiative, Kamis Empat Relawan Berangkat ke Kalsel