spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bontang Selatan Pertahankan Juara Umum MTQ

BONTANG – Bontang Selatan sukses mempertahankan juara umum MTQ tingkat Kota Bontang. MTQ ke-16 ini dilaksanakan 15-16 November 2022. Hasilnya  diumumkan pada Senin (21/11/22) malam di depan gedung MTQ Bessai Berinta Lang Lang.

Setelah berhasil mempertahankan piala bergilir selama bertahun-tahun. Kecamatan Bontang Selatan kini diberikan piala tetap untuk juara umum MTQ tingkat kota.

“Selamat buat Kafilah Kecamatan Bontang Selatan sudah meraih Juara Umum MTQ XVI Tingkat Kota Bontang Tahun 2022, dan alhamdulillah kita bisa mempertahankan juara Umum, mudah mudahan tahun depan kita tetap mampu mempertahankannya. Semoga prestasi yang diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Kamsal, Camat Bontang Selatan.

Kamsal juga mengatakan bahwa dirinya terus memantau selama proses latihan (TC) dan bahkan  pada saat Lomba MTQ yang dilakukan oleh kafilah Bontang Selatan. Setiap saat ada diarena  MTQ. Ia merasa bertanggungjawab untuk mempertahankan gelar juara umum.

“Pemerintah kecamatan Bontang Selatan sangat bersyukur dan bangga sekaligus mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh kafilah, pelatih/pembina, dan tim official yang sudah bekerja keras, sehingga bisa membuahkan hasil yang luar biasa,” tandasnya. (adv/sya)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti