spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bontang Selatan Adakan Sosialisasi FPK

BONTANG – Kecamatan Bontang Selatan mengadakan sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK). Kegiatan ini dilaksanakan, Kamis (24/11/22) di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Bontang Selatan.

Kegiatan ini membahas strategi optimalisasi penyelenggara pembauran kebangsaan untuk meningkatkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sosialisasi dibuka oleh Kamsal, camat Bontang Selatan. “Dengan sosialisasi ini kita dapat menjalin silaturahmi dan antar organisasi dan pemerintahan. Teman-teman yang hadir di sosialisasi ini berperan penting untuk terjadi komunikasi yang baik, sehingga dapat mengawali pembangunan Kota Bontang yang tertib dan beradab,” jelas Kamsal.

Kamsal juga mengatakan bahwa perlu kolaborasi seluruh organisasi di Bontang agar terjalin kerja sama yang baik dalam masyarakat. “Sehingga FPK perlu kita bina dan tingkatkan,” jelasnya.

Sosialisasi ini menghadirkan emoat narasumber. Yakni Roy Saiful Herlambang selaku Wakil Ketua FPK, AKP Abdul Khoiri selaku Kapolsek Bontang Selatan, Kapten Inf Katanni selaku Danramil 0908-01/Loktuan dan Gopi Susanto dari Kesbangpol Bontang.

Adapun sosialisasi ini juga bentuk pembinaan  upaya pemerintah bersama masyarakat untuk terciptanya kota yang kondusif dari adanya kemungkinan perubahan sikap agar menerima kemajemukan dalam NKRI. (adv/sya)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti