Belum Punya Rumah, ASN-PNS Bisa Mendaftar, Masih Tersedia 118 Unit

0
Sedikitnya 247 unit rumah siap dibangun oleh Pemprov Kaltim melalui Korpri Unit Setda Provinsi Kaltim di lahan Perumahan (Perum) Korpri Sempaja Lestari Samarinda ini.

SAMARINDA – Sedikitnya 247 unit rumah siap dibangun oleh Pemprov Kaltim melalui Korpri Unit Setda Provinsi Kaltim di lahan Perumahan (Perum) Korpri Sempaja Lestari Samarinda.

Sedangkan rumah yang sudah terbangun dan terhuni 129 unit, sehingga tersisa 118 unit. Karena itu, pembangunan Perum Korpri melalui Korpri Unit Setda Provinsi Kaltim masih terus dibangun.

“Target kita tidak ada. Yang jelas kita berupaya memberikan pelayanan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim agar bisa memiliki rumah. Terutama bagi mereka yang belum memiliki rumah pribadi,” kata Ketua Korpri Unit Setda Kaltim H Fathul Halim, Sabtu (10/10/2020).

Fathul Halim menyebutkan, hingga saat ini pembangunan perumahan masih terus berjalan. Karena itu, siapa saja PNS atau ASN yang belum memiliki rumah di Perumahan Korpri ini, dipersilahkan mendaftar di Korpri Unit Setda Kaltim.

Adapun harga total rumah yang ditawarkan termasuk tanahnya, sebesar Rp145 juta dengan luas lahan 10×15 meter, sedangkan ukuran bangunan rumah tipe 36.

“Pembangunan perumahan tidak bisa ditargetkan. Semua kita serahkan kepada pengembang perumahan. Yang jelas terus berjalan hingga total unit diharapkan. Sedangkan sisa lahan di lokasi itu tetap dikembangkan untuk pembangunan perumahan,” jelasnya. (hms)

BACA JUGA :  Gempa Dasyat dan Tsunami Kecil Guncang Turki,  Dilaporkan Sudah 14 Orang Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini