Badak LNG Kembali Salurkan 520 Paket Sembako

0
97
CSR & Relations Manager Badak LNG, Bambang Eko Wibisono (dua dari kiri) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Lurah Berebas Tengah Mustamin. (Corporate Communication Badak LNG)

Badak LNG kembali memberikan bantuan berupa 520 paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera melalui beberapa kelurahan yang ada di Bontang, Kamis (18/06/2020). Bantuan sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, mi instan, kecap manis, teh, dan gula pasir.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Badak LNG kepada masyarakat yang kesulitan di bidang ekonomi dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di masa sulit seperti ini. CSR & Relations Manager Badak LNG, Bambang Eko Wibisono menyerahkan langsung beberapa bantuan tersebut kepada Lurah Berebas Tengah Mustamin. Bambang berharap bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Pembagian paket sembako ini kelanjutan dari program bulan lalu yang peruntukannya bagi masyarakat kurang mampu di beberapa kelurahan dan belum ter-cover dengan program pemerintah seperti BLT (Bantuan Langsung Tunai) atau lainnya,” ujar Bambang.

Sementara, Mustamin mengucapkan terima kasih kepada Badak LNG atas kepeduliannya kepada masyarakat Bontang. Bantuan dari berbagai pihak termasuk perusahaan sekitar menjadi hal yang sangat berarti di masa-masa seperti ini. Mustamin juga berharap semoga bantuan ini menjadi berkah bagi masyarakat Bontang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Badak LNG yang telah peduli kepada warga kami dan telah memberikan bantuan berbentuk sembako. Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat dan juga menjadi berkah,” ucap Mustamin. Nantinya, bantuan tersebut akan didistribusikan oleh masing-masing kelurahan kepada masyarakat yang sudah didata sebelumnya. Masing-masing kelurahan akan memastikan penerima bantuan sesuai dan tepat sasaran. (adv)

https://bontangpost.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here