Selasa, Januari 26, 2021

Apresiasi untuk Staf yang Purna Tugas, Biro Humas Setdaprov Beri Penghargaan

SAMARINDA – Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Setdaprov Kaltim memberikan apresiasi kepada stafnya yang telah memasuki masa purna tugas dengan memberikan piagam penghargaan dan cinderamata atas pengabdian dan kinerja yang telah dilakukan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim H Moh Jauhar Efendi mengatakan setiap pertemuan pasti diakhirnya dengan perpisahan, namun perpisahan yang dilakukan oleh Biro Humas dengan stafnya tentu memberikan kenangan yang manis dan terindah, seperti acara yang dilakukan ini, yaitu silturahmi dan perpisahan dengan tiga stafnya yaitu Dr H Riduan Gani, H Hadri dan Hj Armiati.

“Terimakasih banyak kepada H Riduan Gani, H Hadri dan Hj Armiati yang telah mendedikasikan pengabdiannya yang luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi amal jariah dan kita doakan juga H Riduan Gani cepat sembuh,” kata Jauhar Efendi di Ruang Pandu Rata Kantor Gubenur Kaltim, Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan ini, Jauhar Efendi mengajak seluruh karyawan dan karyawati, khususnya di Biro Humas untuk tetap semangat dalam bekerja dan terus meningkatkan kinerja.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada staf Biro Humas yang sudah purna tugas. Dan ide kegiatan yang diberikan Kepala Biro Humas, Bapak Ivan (HM Syafranuddin) mengacarakan khusus kepada tiga stafnya. Ini tentunya menjadi kenangan manis bagi kawan-kawan yang mamasuki purna tugas,” ucap Jauhar Efendi.

Karo Humas Setda Prov Kaltim Syafranuddin mengatakan Biro Humas memiliki 72 orang pegawai, terdiri 42 ASN dan 33 non ASN. Dan armada ini paling banyak yang dipimpin selama dalam meniti karier pegawai negeri. “Alhamdulilah semua kompak dalam melasanakan tugas , sehingga tugas dan fungsi Humas dapat berjalan baik,” ujar Ivan.

BACA JUGA :  Belasan Pegawai Terpapar Covid-19, Pegawai Kantor Gubernur Kaltim WFH

Tahun 2021 ini, lanjutnya, Humas akan melaksanakan Rakor Keprotokolan, juga melaunching buletin Kaltim Berdaulat, yang sasarannya adalah desa-desa yang belum terjangkau internet, untuk memberikan berbagai informasi program pembangunan di Kaltim. “Karena motto kami adalah Biro Humas Kaltim jembatan komunikasi menuju Kaltim Berdaulat,” jelasnya.(hms/red)

BACA JUGA :  Belasan Pegawai Terpapar Covid-19, Pegawai Kantor Gubernur Kaltim WFH

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER