Anggota DPRD Kukar Positif Covid-19, DKK Tracing Tiga Desa

0

TENGGARONG – Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara (DKK Kukar) akan segera melakukan penelusuran menyusul adanya laporan satu anggota DPRD Kukar positif Covid-19. Tracing menurut Kepala DKK Kukar Martina Yulianti, akan digelar di Desa Salo Celak Kecamatan Muara Badak, Desa Sebuntal, dan Desa Santan Ulu Kecamatan Marang Kayu

Langkah tersebut, lanjut Martina, dilakukan karena sebelum dinyatakan positif, anggota DPRD tersebut sempat melaksanakan reses di 3 desa tadi. “Ini lagi dikomunikasi dengan puskesmas setempat,” kata Martina, saat dihubungi wartawan, Rabu (16/9/2020).

Dari hasil penelurusan wartawan, terungkap anggota DPRD Kukar yang dinyatakan positif Covid-19 berasal dari dapil III, meliputi Kecamatan Anggana, Muara Badak, dan Muara Marangkayu. Saat dihubungi, dia membenarkan bahwa sejak 3 hari lalu tengah menjalani karantina mandiri.

Dikatakan, saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan masih bisa bekerja secara online di rumah. Salah satunya mengikuti rapat paripurna DPRD Kukar yang dijadwalkan berlangsung hari ini. “Ini masih di kamar dulu, selama dua minggu. Ini hari ketiga, sekitar 11 hari lagi,” katanya. (red)

BACA JUGA :  Hasil Penelitian Terbaru, Vitamin D Selamatkan Pasien Covid-19 dari Kematian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini